Sabtu, 07 Mei 2011

TENTANG SAYA







Ini adalah Blog saya,..dan nama asli saya adalah DENI ABDUL MUKTI. Saya dilahirkan di Kota Sukabumi pada tanggal 28 December 1990,saya anak pertama dari enam bersaudara ; 

nama-nama adik saya


1. Dinda Malik Ibrahim


 2. Dini (Almarhum)



 3. Muhammad hapid



4. Dahlia Azzahra




5. Siti nur Azizah                 

Saya dibesarkan di Kota Sukabumi  dan saya pernah sekolah di SDN NEGERI 1 CIPELANG GEDE dan melanjutkan ke Mts YASTI 1 CISAAT  dan melanjutkan ke MADRASAH  ALIYAH NEGERI 2 KOTA SUKABUMI.

Saya sangat tergila-gila dengan macam-macam beladiri, terutama beladiri pencak silat..tekhniknya yang memukau dan sangat indah dilihat..namun sangat mematikan bila dipraktekan. Saya mampu memainkan alat-alat diantaranya nunchaku, tongkat, golok dan lain-lain.Saya juga sedikit menguasai beladiri jeet kune do namun itu hanya sedikit.

Akan tetapi saya sangat menyukai dengan tangan kosong,,, saya mendalami beladiri ini bukan semata-mata uantuk sombong ataupun pamer.. tetapi lebih mengacu kepada kesehatan dan perlindungan diri. Juga untuk AGAMA.. Disaat diperlukan untuk AGAMA..untuk melawan para Y****** dan orang 2 yang menghina islam.

Saya suka berlatih sendirian dan juga berlatih dengan alam dan menciptakan jurus -jurus baru. karena di alam banyak hal-hal yang tersembunyi yang banyak sekali di dalam nya tentang ilmu, apalagi di dalam Al-Qur'an nulkarim terdapat ilmu yang sangat luas.

Mungkin hanya itu yang saya bisa paparkan tentang diri saya, ingin tahu lebih jauh tentang diri saya, hubungi nomer  ini 085795445609 terima kasih atas perhatianuya telah mengunjungi Blog saya.

By
           ---==##$$((((( Denz Lee )))))$$##==--- 
   B  ---=#$((( Denz Lee )))$#=---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar